My pure imagination..

Mistake

Posted on: 15 Mei 2012

Hanraebyung storyline.

Lee Hyun ri. Kim Jong woon/Yesung.

Love.Life.Tragedy.Hurt/Comfort. G rated.

I don’t know if I have been met love.. If I could recognize it, I will keep it and fight for it.. If I had a chance once again.
.
.

“Kim Jong woon, cukup! Aku tidak ingin mendengarkan kata itu lagi darimu. Aku..sudah cukup lelah untuk semua ini.”

“Kau bilang lelah? Aku juga sudah sampai pada titik itu sekarang. Aku..ingin kita bercerai saja Hyun ri.”

Bercerai. Ya, kata itu sangat menohok hatiku.

Aku hanya terdiam. Aku memandang lelaki di hadapanku dengan putus asa. Apa dia benar lelaki yang pernah mengucapkan kata cinta? Berjanji pada Tuhan akan mengikat cinta selamanya kepadaku?

“Kau…serius dengan ucapanmu itu?” bisikku.

Jong woon hanya menghela nafasnya. Ia tidak dapat menahan air matanya. Hatinya juga terasa sakit. Ia sudah lelah. Ya, bercerai. Satu kata yang dapat menjadi akhir rumah tangganya dengan Hyun ri.

Jong woon tidak sanggup untuk terus berada di ruangan ini bersama Hyun ri. Bukan karena ia jengah, tapi rasa sakit di hatinya yang sudah tidak bisa ia tahan lagi.

Tanpa menatapnya, Jong woon menghempaskan tangan Hyun ri yang menggenggamnya barusan. Tanpa menoleh lagi, Jong woon berjalan ke arah pintu di sudut ruangan itu. Keluar dari kesesakan yang menyiksanya.

Hyun ri hanya bisa menangis sekencang-kencangnya sambil memeluk dirinya sendiri. Ia hanya dapat menangis. Tak dipedulikannya air mata yang jatuh membahasahi permukaan kulitnya.

Jika memang ini semua adalah hal yang terbaik. Jika memang harus berpisah..walau sulit, Hyun ri ingin semuanya akan kembali dalam kondisi yang normal, seperti dulu. Jika memang, cerai adalah jalan keluarnya.
.
.

5 years later..

Musim gugur. Musim yang kelabu dan suram. Musim yang hanya dapat menghilangkan segala keceriaan musim semi yang indah dan mengubahnya jadi serba gersang.

Wanita itu, ia masih dapat mengingat semuanya. Dia Lee Hyun ri. Ya, dia masih mengingat kenangan tentang Jong woon. Walaupun itu menyakitkan dan hanya membuka kembali luka lama.

Di sinilah ia. Di sebuah kota kecil di daerah pinggiran Daegu. Desa yang nyaman dan jauh dari hiruk pikuk kota Seoul.

Meski tinggal di daerah yang terpencil, Hyun ri senang bisa tinggal disini. Ia banyak memikirkan kesalahan yang telah diperbuatnya.

Desiran ombak dan hembusan angin yang lembut selalu dapat menenangkannya. Hyun ri berjalan pelan di pinggiran pantai itu. Ia mengeratkan kembali syal yg melindunginya dari cuaca dingin musim gugur ini.

Hyun ri lagi-lagi berpikir. Hanya keegoisan yang menyebabkan semua itu terjadi. Berawal dari rasa cemburu dan cinta yang menyebabkannya.

Bagaimanakah kabarnya? Pertanyaan yang terngiang di hati Hyun ri, yang tidak bisa diketahui jawabannya.

Hyun ri tahu, manusia tidak akan ada yang sempurna. Pelajaran mengenai masa lalu akan menjadi sia-sia jika ia tidak dapat menghilangkan keegoisan itu di dalam hati dan perasaannya. Hanya takdir yang tahu, apa yang akan terjadi berikutnya.

Hyun ri ingin ia mendapatkan takdir yang lebih baik. Ia belajar untuk menghargai apa yang ia punya. Sebelum merasakan kehilangan yang pedih, Hyun ri ingin dapat mempertahankannya dengan sekuat tenaga.

Hyun ri mengerti bagaimana kesempatan kedua sangat mustahil untuk ia raih. Tetapi.. Sebelum semuanya lenyap, sebelum usahanya untuk menjadi lebih baik bisa ia capai. Hyun ri ingin merasakan kembali kehangatan cinta yang dulu ia rasakan. Bagaikan nafas yang hilang dari hatinya. Jika memang ia bisa mendapatkan kembali rasa itu, merasakannya lagi. Takdir pasti akan memilihnya yang lebih baik.

Hyun ri akan terus percaya semua itu.
.
.
END

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

The Author

WELCOME TO MY WORLD : SM & YG Family

%d blogger menyukai ini: